Scroll to Top

Solji Mendadak Muncul di Konser EXID, Member dan Fans Nangis Bareng

By Ika / Published on Sunday, 13 Aug 2017

EXID1

Tahun ini EXID harus comeback berempat tanpa Solji setelah idol tersebut memutuskan untuk hiatus karena sedang sakit. Namun saat EXID menggelar konser belum lama ini, Solji justru muncul memberikan kejutan dan sukses membuat rekan-rekannya menangis.

Dalam konser yang digelar tanggal 12 Agustus kemarin, 4 personel EXID tampak bernyanyi membawakan lagu ‘Summer, Fall, Winter, Spring‘ di hadapan para penggemar mereka. Namun di tengah-tengah lagu, lampu ruangan mendadak padam dan arena konser pun menjadi gelap.

Tak lama setelah itu lampu menyorot ke bagian kursi penonton dan memperlihatkan Solji yang muncul menyanyikan bagiannya di lagu tersebut. Kehadiran Solji tentu saja mengejutkan banyak orang, terutama member EXID dan fans yang awalnya memang tidak menyangka kalau Solji benar-benar akan datang ke konser. Bahkan saat Solji berdiri di atas panggung, member EXID lainnya tampak menangis sebelum akhirnya saling berpelukan.

Sebagaimana diketahui, Solji didiagnosa menderita penyakit hipertiroid sejak akhir tahun 2016 lalu. Karena penyakitnya tersebut, Solji pun harus menghentikan seluruh aktivitasnya sebagai penyanyi dan hiatus dari dunia hiburan. Meski harus ‘kehilangan’ salah satu member, EXID tetap melanjutkan kegiatan mereka dan comeback dengan merilis mini album Eclipse pada bulan April 2017 lalu.

Komentar Anda