Scroll to Top

Sering Cekcok, Enji Sudah Lama Ingin Cerai dari Rosmanizar

By Ika / Published on Sunday, 13 Aug 2017

Enji-Rosmanizar4

Sempat menjalani rumah tangga selama sekitar 2 tahun, mantan suami Ayu Ting TingHenry Baskoro Hendarso atau Enji, akhirnya memutuskan untuk bercerai dari Rosmanizar. Menurut Denny Karel selaku kuasa hukum Enji, rumah tangga kliennya sudah sulit dipertahankan karena hubungan Enji dan sang istri memang sudah tak harmonis lagi.

Menurut Denny Karel, cekcok antara Enji dan Rosmanizar sudah berlangsung sejak lama dan Enji sendiri sudah berkali-kali berniat menceraikan istrinya karena tak tahan dengan pertengkaran tersebut.

“Awal mau cerai itu kalau nggak salah tiga atau empat bulan. Nah, itu berulang. Sudah tiga kali mau ajukan (cerai) tapi balik lagi. Setelah Lebaran ini puncaknya,” ujar Denny Karel seperti dikutip dari Liputan6.com.

Denny Karel juga mengungkapkan kalau Enji selalu mengurungkan niat untuk bercerai karena pengaruh orangtua. Walau begitu, rumah tangga Enji dan Rosmanizar tampaknya sudah tidak bisa diselamatkan lagi karena kali ini Enji benar-benar sudah bertekad untuk menceraikan istrinya.

“Mereka balik lagi karena melibatkan orangtua. Sekarang ini mereka begini (cerai) mungkin sudah puncaknya ya,” katanya.

Enji diketahui mengajukan gugatan cerai terhadap Rosmanizar sejak 11 Juli 2017 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Sempat santer beredar kabar kalau Enji telah berselingkuh dan memiliki hubungan gelap dengan wanita lain, namun pengacara Enji membantah kabar tersebut dan memastikan tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga Enji dan Rosmanizar.

Komentar Anda