Scroll to Top

Selena Gomez Lebih Rendah Hati Berkat UNICEF

By Herlindra Kirana / Published on Monday, 09 Jan 2012

Selena Gomez ‘tersentak kaget’ ketika mengeluh masalah rambutnya setelah mengunjungi anak-anak di Ghana.

Aktris 19 tahun ini bepergian ke berbagai negara bersama dengan UNICEF (United Nations Children’s Fund, Dana Anak-anak PBB) sebagai seorang duta besar. Organisasi ini bertujuan untuk membantu pemuda pemudi di seluruh dunia dan melihat kerja mereka dari dekat, sehingga hal ini membuat bintang Disney lebih mengevaluasi kembali hidupnya.

“Aku bertemu seorang remaja yang melakukan perjalanan dari desa ke desa memprotes kurangnya pendidikan dan ia juga pernah menunjukkan senapan mesin untuk mendapatkan hasil. Aku benar-benar terpana mendengar ia melakukan itu dan pada usia 14 tahun!” jelas Selena. “Setiap hari, ada satu hal kecil yang selalu aku keluhkan, entah itu rambutku atau kebiasaan bangun pagi, tapi pertemuanku dengan orang-orang Ghana membuatku tersentak.”

Pendidikan adalah salah satu hal utama yang selama ini Selena pelajari selama kunjungannya. Dia terkejut melihat betapa pentingnya pendidikan untuk anak-anak di sana.

“Aku terkesan dengan betapa inginnya anak-anak itu untuk mendapatkan pendidikan. Itu adalah sesuatu yang bisa kita ambil untuk diberikan di Amerika. Ada begitu banyak keluhan seperti ketika aku berkata, ‘Aku benci PR, aku benci matematika’ tapi mereka benar-benar mengemis untuk itu di sana” katanya di edisi Februari majalah InStyle.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda