Scroll to Top

ATM Film Thriller Tentang Teror Psikopat Di Ruangan ATM

By Arya Azhar / Published on Monday, 09 Jan 2012

Anda pasti sudah sering mendengar kasus kejahatan yang terjadi di dalam ruangan mesin ATM.

Entah itu pembobolan masin ATM, dan bahkan perampokan yang tidak jarang disertai dengan pembunuhan.

Fenomena seperti ini kemudian baru-baru ini diangkat kedalam sebuah film thriller berjudul ATM.

ATM mengisahkan tentang 3 orang yang ‘dijebak’ di dalam sebuah ruangan mesin ATM oleh seseorang psikopat yang merencanakan sesuatu yang mengerikan untuk mereka.

Mereka mencoba untuk keluar tetapi Psikopat tersebut menutup akses keluar sama sekali dan jika mereka tetap memanksa keluar, mereka akan ‘dihabisi’ oleh Psikopat tersebut.

Sekilas kisahnya mengingatkan akan film thriller tahun 2010 produksi M. Night Shyamalan yang berjudul Devil.

Hanya saja jika di Devil, teror yang dihadirkan dari orang-orang yang terjebak di sebuah lift, ATM menghadirkan teror orang-orang yang tanpa sengaja terperangkap di dalam ruangan ATM.

Selain itu, Jika di Devil teror yang mengancam adalah sosok ‘Iblis’, di ATM teror yang mengancam mereka adalah dari seorang psikopat misterius yang siap memberikan ‘mimpi terburuk’ untuk mereka.

Film ini dibintangi oleh Josh Peck (The Wackness)Brian Geraghty (Teh Hurt Locker) dan Alice Eve (She’s Out of My League).

Naskahnya ditulis oleh penulis naskah yang sebelumnya mendapat banyak sekali pujian lewat film yang juga menampilkan hanya satu lokasi saja yang sama dengan ATM yaitu Buried.

Film ini akan dirilis di tahun 2012 ini. Sidomi tampilkan trailernya berikut ini. Semoga setelah menyaksikan trailernya, Anda tidak lantas trauma datang ke ATM ya…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda