Scroll to Top

Rafathar Ulang Tahun, Raffi Ahmad Panjatkan Doa Terbaik

By Tyas / Published on Tuesday, 15 Aug 2017

Raffi-Gigi-Rafathar2

Hari ini, Rafathar Malik Ahmad, putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahunnya yang ke 2. Sebagai orang tua, Raffi pun memannjatkan doa terbaik untuk putra kesayangannya itu.

Rafathar benar – benar beruntung. Di ulang tahunnya yang ke dua tahun ini, Raffi dan Gigi memberikan kado yang tak biasa, yakni sebuah film tentang Rafathar. Film yang menghabiskan biaya yang fantastis itu tentu akan menjadi kado ulang tahun termewah untuk Rafathar. Tetapi selain kado, Raffi juga mempersembahkan doa di hari bahagia putranya itu.

“Happy Bday My Baby Love “Rafathar Malik Ahmad” 2 Tahun umurnya sekarang … Jadi anak baik,pinter,hebat,sayang ke semua orang ,sehat selalu panjang umurnya dan jadi kebanggaan keluarga dan semuanya yaaaa .. Papa Mama Love Aa Beibi Rafathar Doa Terbaik Untuk Jagoanku … Aminnnn YRA,” doa Raffi.

Tak hanya Raffi, ucapan selamat ulang tahun juga mengalir dari follower Raffi di Instagram.

“Happy birthday RA…RA…RA..RAFATHAR semoga menjadi anak yang sholeh dan di sayangi banyak orang..panjang umur dan shat slalu amiiiinnnn,” doa akun @riny_alvianita8893.

“Happy birthday super beibi “Rafathar Malik Ahmad” semoga panjang umur, sehat selalu, menjadi anak soleh, syang mama papa, bisa sukses kyk mama papa @raffinagita1717 .. Sukses buat filmnya yah dan tetep gemessyiiinn,” harap akun @ayuufm29__

Belum diketahui dimana pesta ultah Rafathar akan digelar. Ada rumor yang menyebut jika pesta itu akan disiarkan live oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Komentar Anda