Scroll to Top

Stuntwoman Deadpool 2 Kecelakaan dan Tewas di Lokasi Syuting

By Ika / Published on Tuesday, 15 Aug 2017

Deadpool

Seorang stuntwoman atau pemain pengganti wanita dalam film Deadpool 2 dikabarkan tewas di lokasi syuting pada hari Senin (14/8) kemarin. Stuntwoman bernama Joi ‘SJ’ Harris tersebut meninggal setelah mengalami kecelakaan saat melakukan adegan berbahaya untuk film.

Harris yang diketahui berprofesi sebagai pebalap motor profesional ini merupakan pemain pengganti untuk karakter Domino (Zazie Beetz). Saat kejadian, motor yang dikendarai Harris kabarnya hilang kendali hingga akhirnya menabrak kaca jendela di lantai dasar Shaw Tower yang berdekatan dengan Jack Poole Plaza.

Setelah kecelakaan terjadi, Harris langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit dengan ambulance. Terkait dengan insiden tersebut, polisi juga sudah mendatangi lokasi dan segera melakukan investigasi.

“Pemain pengganti tewas di lokasi syuting Deadpool saat melakukan adegan dengan sepeda motor. Saat ini penyidik VPD dan WorkSafeBC sudah berada di TKP,” tulis pihak kepolisian Vancouver melalui Twitter.

Sementara terkait tewasnya Harris, Ryan Reynolds yang merupakan pemeran utama dalam film Deadpool 2 sempat mengungkapkan duka cita lewat akun Twitter pribadinya. Di pihak lain, juru bicara 20th Century Fox juga menyatakan belasungkawanya kepada media.

“Kami sangat bersedih dengan insiden yang terjadi di lokasi syuting Deadpool 2 pagi ini. Hati dan doa kami untuk keluarga dan teman dari anggota kru kami selama masa-masa sulit ini,” ujarnya.

Komentar Anda