Scroll to Top

Kali Ini Giliran Stewart Downing Berulah

By Fikria / Published on Monday, 09 Jan 2012

Klub asuhan Kenny Dalglish sedang dalam kondisi tidak baik, beberapa kasus mewarnai perjalanan the Reds di awal 2012 ini.

Karena tidak bisa mengontrol emosi dengan baik, striker Luis Suarez diskorsing delapan laga oleh FA setelah bertindak rasis pada Patrice Evra (Manchester United).

Belum juga selesai masalah Suarez, fans Liverpool kembali dikejutkan dengan dugaan tindakan anarkis yang dilakukan rekan tim Suarez Stewart Downing.

Gelandang 27 tahun ini terbelit masalah serius setelah dirinya melakukan penyerangan terhadap seorang wanita 32 tahun. Akibatnya pemain yang Juli lalu baru saja diboyong dari Aston Villa ini ditahan oleh pihak kepolisian.

Sebenarnya bukan hanya Downing, wanita tersebut juga dalam proses pemeriksaan karena dirinya juga diduga melakukan penyerangan.

“Seorang pria berusia 27 tahun ditahan atas dugaan penyerang dan seorang wanita berusia 32 tahun juga ditahan atas tuduhan yang sama. Saat ini keduanya dalam pengawasan dan penyelidikan berlanjut,” ungkap pihak kepolisian, Senin (9/1).

Tindakan anak asuh Dalglish yang sekali lagi mencoreng nama klub ini terjadi di sebuah klub malam di Yarm. Terkait hal ini, hingga sekarang belum ada konfirmasi dari pihak klub.

Selain kedua masalah yang berasal dari pemain, Liverpool juga ‘tersandung’ karena ulah fansnya yang bertindak rasis pada pemain Oldham Athletic, Tom Adeyemi.

Atas pelanggaran pendukungnya tersebut, pihak klub menyatakan permohonan maafnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda