Scroll to Top

Sergio van Dijk Sudah Kembali ke Persib Bandung

By Aditya / Published on Tuesday, 15 Aug 2017

Sergio van Dijk persib

Setelah cukup lama meninggalkan Persib Bandung untuk memulihkan kondisinya karena mengalami cedera, Sergio van Dijk saat ini sudah kembali ke kota kembang. Striker naturalisasi Indonesia tampak di markas Persib meskipun ia belum pulih total setelah menjalani pengobatan di Belgia.

“Saya masih harus pakai alat ini sekitar dua sampai tiga minggu setelah dioperasi. Nama alatnya beactive brace (alat bantu penyokong yang dapat digunakan di lutut),” ungkap Sergio van Dijk di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (15/8/2017) siang.

“Saya masih harus menunggu sampai terasa nyaman, sekarang sudah mulai sesi fisioterapi tiap hari tapi hanya sedikit-sedikit,” lanjut pemain kelahiran Belanda berdarah Maluku yang pernah merumput di Australia, Iran, dan Thailand ini.

Meskipun Sergio van Dijk belum bisa dimainkan, namun rasa khawatir Persib Bandung saat ini sudah berkurang. Pasalnya, Persib telah merekrut bomber asing baru yakni Ezechiel NDouassel.

Kapten tim nasional Chad ini bahkan sudah melakukan debut saat Persib bermain imbang melawan tuan rumah Arema FC dengan skor tanpa gol atau 0-0 dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 lalu yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

Sergio van Dijk sendiri sempat pulang ke Belanda setelah mengalami cedera. Absennya pemain berkepala plontos ini cukup membuat Persib kelabakan karena kehilangan sosok predator di depan gawang lawan.

Sementara itu, Carlton Cole belum juga menunjukkan penampilan terbaik sehingga mantan bomber West Ham United ini akhirnya didepak dan kini telah digantikan oleh Ezechiel NDouassel.

 

Komentar Anda