Scroll to Top

Bayi Beyonce Bernama Blue Ivy Carter, Inilah Artinya

By Andhika / Published on Monday, 09 Jan 2012

Akhirnya, Beyonce telah melahirkan seorang bayi pada Sabtu lalu (7/9/11) di Lenox Hill Hospital, New York. Bayi yang berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama Blue Ivy Carter.

Terkait nama tersebut, salah seorang fans sempat bertanya artinya. Dan inilah jawabannya, seperti yang dilansir oleh Good Morning America,

Menurut GMA, Beyonce dan Jay-Z memilih nama Ivy karena merupakan representasi angka 4 dalam romawi, yaitu “IV“. Beyonce sendiri lahir pada tanggal 4 September, sementara Jay-Z lahir pada tanggal 4 Desember.

Kedunya kemudian menikah pada 4 April 2008 dan album terakhir Beyonce secara resmi diberi judul “4”. Sehingga nama 4 seperti membawa keberuntungan untuk mereka dan mereka mengharapkan hal tersebut untuk bayi mereka.

Pada Sabtu lalu Beyonce dan Jay-Z terlihat mengunjungi Lenox Hill Hospital di kota New York dan menyewa seluruh kamar di lantai 4. Untuk itu, kabarnya pasangan tersebut merogoh kocek senilai Rp. 11.859.900.000

Bahkan untuk menjaga privasi, seluruh jendela dan kamera pengawas di lantai 4 ditutup dan dimatikan. Sementara para karyawan diharuskan menyerahkan ponsel mereka sebelum memulai shift jaga.

Mungkin karena namanya yang unik, beberapa orang sempat kebingungan menyebut nama bayi Beyonce di twitter, antara Blue Ivy atau Ivy Blue.

Namun beberapa artis yang merupakan kawan dekat Beyonce, seperti Gwyneth Paltrow berusaha meluruskan hal tersebut melalui akun twitter mereka. Bebera artis juga mengucapkan selamat melalui twitter, seperti Russell Simmons dan Rihanna.

Russel Simmons, “congrats to my good friends Beyonce and Jay-Z”.

Rihanna, “Welcome to the the world princess carter! Love aunty rih”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda