Scroll to Top

Dikomplain Desainer, Syahrini Berusaha Diet

By Ika / Published on Monday, 09 Jan 2012

Bagi seorang selebriti, memiliki bentuk tubuh sempurna mungkin menjadi salah satu kewajiban, begitu pula dengan penyanyi Syahrini. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini tidak hanya terkenal karena suaranya yang merdu, tapi juga kecantikan wajah dan bentuk tubuhnya yang tampak ideal.

Baru-baru ini Syahrini mulai mengeluhkan berat badannya yang naik beberapa kilo. Sebenarnya ia tidak terlalu masalah dengan tubuhnya yang agak chubby itu, ia juga masih cukup percaya diri bila harus manggung. Tapi Syahrini mengatakan bahwa desainer-desainer yang mengurus pakaiannya mulai komplain karena ukuran Syahrini yang berubah-ubah.

Foto Syahrini

“Biasanya confidence aja, cuma desainer-desainer pada komplain,” kata Syahrini.

Sering mendapat komplain dari desainernya, Syahrini langsung melakukan diet. Usahanya pun membuahkan hasil, penyanyi yang terkenal dengan jambul khatulistiwa itu mengungkapkan kalau saat ini berat badannya sudah turun 3 kilo.

“Kemarin agak kegemukan, 51 malah, sekarang 48, idealnya 45 karena mempengaruhi sekali penampilan di kamera. Jadi harus kempes, kalau lagi chubby enggak enak banget,” ujarnya.

Agar dietnya berhasil, Syahrini pun tidak mengonsumsi makanan sembarangan. Dirinya mengaku kalau semua itu sudah ia konsultasikan dengan  ahli gizi.

“Aku konsumsi rebusan. Jadi sampai saat ini aku konsumsi bubur. Sangat membantu,” katanya lagi.

Walau telah membuahkan hasil, Syahrini yang baru saja merilis tembang ‘Sesuatu’ itu bercerita kalau dirinya terserang tifus saat tengah diet. Meskipun sedang sakit, Syahrini tetap saja menjalankan program dietnya sambil tetap berkonsultasi dengan dokter.

“Aku kena tifus, karena makan favorit aku duren, bakso. Itu-itu aja, itu yang membuat perut usus kita luka,” kata Syahrini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda