Scroll to Top

Cinta Laura Ikut Ucapkan Dirgahayu Indonesia Dari Amerika Serikat

By Tyas / Published on Thursday, 17 Aug 2017

Cinta Laura

Meskipun tidak sedang berada di Indonesia, Cinta Laura menunjukkan rasa nasionalis nya dengan ikut mengucapkan Dirgahayu Indonesia Ke 72 hari ini, Kamis, 17 Agustus 2017. Cinta pun tak hanya sekedar mengucapkan, ia sengaja memakai pakaian berupa atasan merah dan bawahan putih seperti bendera Indonesia.

Cinta Laura3

Cinta Laura punya cara unik untuk merayakan kemerdekaan Indonesia hari ini. Cinta sengaja memakai pakaian yang menyerupai bendera Indonesia, merah putih. Untuk atasan, Cinta memilih atasan tanpa lengan warna merah, dipadu dengan bawahan berupa celana jins warna putih.

“Happy Independence Day,” ucap Cinta Laura.

Cinta Laura2

Cinta juga melengkapi penampilan nasionalis nya dengan memakai kalung dengan tema pewayangan yakni Gatotkaca.

Cinta Laura

Aksi nasionalis Cinta inipun mendapat sambutan positif dari follower – follower nya. Mereka merasa bangga karena meskipun kini Cinta telah berkiprah di Hollywood, Cinta tak pernah lupa akan Indonesia sebagai tanah airnya.

“Walau pun kau jauhhh disana tetapi kauu selalu sayang indonesia ..kau cerminkan kalung mu bahwa kau titisan indonesia..” puji akun @slamet.05.

Ternyata bukan hanya untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia, karena pada tanggal 17 Agustus ini juga merupakan hari ulang tahun Cinta. Tahun ini pelantun ‘Oh Baby’ ini tepat berusia 24 tahun.

“Happy birthday to you @claurakiehl semoga yang disrmogakan tersemoga always success hmm,” ucap akun @ririmeidina_.

 

Komentar Anda