Scroll to Top

The Bourne Legacy Rilis Teaser Poster Tanpa Munculkan Jeremy Renner

By Arya Azhar / Published on Monday, 09 Jan 2012

Dalam film keempat The Bourne yang berjudul The Bourne Legacy, Matt Damon akan digantikan oleh Aktor Jeremy Renner.

Foto pertama Jeremy Renner sebagai karakter baru yang merupakan sosok pengganti Jason Bourne (Matt Damon) pun sudah pernah Sidomi tampilkan beberapa saat yang lalu.

Setelah merilis foto pertama tersebut, kini Pihak Studio baru saja merilis sebuah teaser poster resmi pertama untuk film The Bourne Legacy ini.

Tetapi cukup disayangkan, berbeda dengan teaser poster film lain yang biasanya meiliki konsep yang unik, teaser poster The Bourne Legacy ini justru dibuat sangat sederhana dan tidak menarik.

Posternya hanya menampilkan latar berwarna perak dengan tulisan besar The Bourne Legacy dan nama Aktor Jeremy Renner di bagian atas dan tagline yang terdengan terlalu standar yaitu  “Prepare for the Unexpected” (Bersiaplah untuk sesuatu yang tak terduga).

Sebagai sebuah teaser poster, poster ini gagal tampil ‘menggoda’. Padahal dengan menampilkan sosok baru di filmnya yaitu Jeremy Renner, seharusnya pihak Studio bisa lebihbisa ‘menjual’ sosok Renner sebagai daya tarik utama di film ini.

 

Jeremy Renner di film ini akan memerankan Aaron Cross. Kisah The Bourne Legacy disebut-sebut bukanlah reboot, namun merupakan cerita terpisah yang berlangsung di dunia Bourne.

Tony Gilroy yang menulis naskah di tiga film pertama Jason Bourne, kali ini akan menjadi sutradara.

Sementara deretan pemain yang akan terlibat merupakan nama-nama yang sangat meyakinkan seperti, Rachel Weisz, Oscar Isaac, Joan Allen, Albert Finney dan Edward Norton.

 

The Bourne Legacy yang merupakan seri terbaru setelah The Bourne Identity, The Bourne Supremacy, dan The Bourne Ultimatum akan dirilis pada tanggal 3 Agustus 2012.

Teaser Posternya Sidomi tampilkan dibawah ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda