Scroll to Top

Kondisi Membaik, Ade Namnung Jadi MC Di Rumah Sakit

By Ika / Published on Monday, 09 Jan 2012

Di akhir tahun 2011, Ade Namnung dikabarkan mengalami stroke ringan hingga dirinya harus menjalani perawatan intensif di RS Mitra Keluarga, Surabaya. Walau kondisinya mengkhawatirkan banyak pihak, namun kesehatan komedian yang tenar lewat acara ‘Tawa Sutra‘ tersebut berangsung-angsur membaik.

Komedian Ade Namnung

Keadaan pria kelahiran 10 April 1977 memang sudah lebih baik dari sebelumnya, namun Ade tetap harus menjalani terapi agar kondisi kesehatannya benar-benar kembali pulih seperti sedia kala.

“Sekarang dia sedang menjalani terapi. Ada dua, terapi biasa dan terapi listrik. Sebetulnya Namnung itu sekarang kondisinya sudah bagus, dia sudah ngerasain gatal, cuma masalahnya dari otak motoriknya masih belum nyambung, jadi perlu di kasih reaksi,” kata Dila yang merupakan adik kandung Ade.

Walau masih menjalani terapi, kabarnya Ade Namnung akan segera pulang ke Jakarta dalam waktu dekat ini. Berita gembira itupun dibenarkan oleh Dila.

“Doain aja biar semuanya baik-baik lagi, insya Allah hari kamis dia bisa ke Jakarta. Aku juga sudah enggak sabar mau jemput dia,” kata Dila lagi.

Di tengah kabar bahagia yang mengungkapkan kondisi Ade yang semakin pulih, ada hal menarik yang sempat membuat keluarga terkejut. Ade yang keadaannya belum benar-benar sehat rupanya sempat menjadi presenter di rumah sakit tempat dirinya dirawat.

“Papa aku itu kemarin hari Kamis baru balik dari Surabaya, jenguk Namnung. Ternyata sampai di Jakarta hari Minggu itu Namnung bikin kaget Papa karena dikirimin foto sama manajemennya, foto Ade Namnung yang lagi nge-MC di RS tempat dia di rawat,” kata Dilla memberi penjelasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda