ashanty baju ketat

Ada yang menarik pada penampilan duet Anang Hermanyah dan Ashanty pada hari Minggu(8/1/2012) kemarin di Dahsyat, RCTI.

Entah apakah penampilan mereka untuk menampik kabar putusnya hubungan mereka berdua, ataukah untuk mempromosikan lagu mereka, yang berjudul ‘Jodohku’ atau lagu semi dangdut mereka ‘Sumpah Mati’.

Namun yang kali ini menarik perhatian adalah kostum yang dipakai oleh Ashanty, yang pada kala itu memakai sejenis outfit terusan berwarna biru yang cukup ketat.

Namun nampaknya baju yang dipakai Ashanty ini nampaknya terlalu ketat, sehingga membuat lekukan tubuh Ashanty sangatlah jelas,  terutama pada bagian belahan pahanya, dan nampaknya membuat Ashanty sendiri  terlihat  sangatlah tidak nyaman, hal ini terlihat jelas dari sikap Ashanty selama pertunjukan berlangsung.

Akibatnya penampilan Ashanty ini menjadi ramai dibicarakan di dunia maya, banyak yang memuji penampilan Ashanty yang berani dan menurut mereka mempunyai keseksian yang luar biasa, dan tak sedikit pria yang iri pada Anang karena mempunyai kekasih juga sekaligus teman duet secantik Ashanty.

Tapi tak sedikit pula yang mengkritik dan menyayangkan penampilan Ashanty, karena dianggap terlalu seksi,berpakaian terlalu ketat yang mengakibatkan Ashanty, yang memiliki ‘Konde Meledak‘ ini nampak tidaklah nyaman memakainya,  dan menyarankan agar wanita cantik berdarah Arab ini lebih hati-hati, terutama jika tampil di Televisi.

Yah.. Anda yang menilai..