Scroll to Top

Saking Sibuknya, Syahrini Sampai Tak Tahu Tentang Mobil Esemka

By Ika / Published on Monday, 09 Jan 2012

Akhir-akhir ini nama mobil Esemka mulai melejit. Karya siswa SMK tersebut bahkan sudah digunakan oleh para pejabat daerah. Tampaknya sebagian besar masyarakat Indonesia pun merasa bangga dengan hadirnya mobil tersebut.

Foto Syahrini

Walau mobil Esemka sudah menjadi perbincangan dimana-mana, rupanya tetap saja ada sebagian orang yang belum tahu tentang mobil ini, Syahrini yang merupakan penyanyi solo terkenal di Indonesia adalah salah satunya. Wanita cantik ini sempat ditanya mengenai mobil Esemka yang merupakan karya anak bangsa, tapi rupanya pelantun tembang ‘Sesuatu‘ itu malah kebingungan. Ia bahkan menyebut kalau mobil itu dari Tokyo.

“Oh yang di Tokyo itu, yah?” kata Syahrini.

Akhirnya Syahrini pun diberi penjelasan tentang mobil Esemka yang sedang hangat dibicarakan itu. Begitu tahu kalau mobil Esemka adalah buatan negeri sendiri, Syahrini pun tampak bangga dan antusias menyatakan dukungannya untuk Esemka.

“Aku sangat mendukung dan mengapresiasi hasil karya anak bangsa,” katanya.

Syahrini yang dikabarkan baru pulang dari Hong Kong inipun mengaku bahwa ia ketinggalan berita tentang mobil Esemka ini lantaran terlalu sibuk dengan segudang kegiatannya. Hal inipun dibenarkan oleh manajer Syahrini. Ia mengungkapkan kalau mantan pasangan duet Anang tersebut memang jarang mengikuti berita karena sibuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda