Scroll to Top

Dewi Sanca Jelaskan Maksud Panggil Bupati Intan Jaya Dengan Sebutan Papap

By Tyas / Published on Friday, 18 Aug 2017

Dewi-Sanca

Dewi Sanca sempat terancam akan dilaporkan ke Polisi oleh Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni setelah menimbulkan rumor perselingkuhan dengan menyebut Natalis dengan panggilan ‘Papap’. Dewi Sanca pun kemudian menjelaskan maksud sebenarnya mengapa ia menyebut Natalis dengan panggilan ‘Papap’.

Dewi Sanca menjelaskan jika ia tak punya hubungan istimewa dengan Natalis Tabuni. Yang ada hanya hubungan kerja. Natalis meminta Dewi Sanca untuk mengisi acara peringatan Hari Kemerdekaan RI di Intan Jaya. Selain itu, Dewi juga diminta untuk berperan di film dokumenter untuk memperkenalkan Intan Jaya pada dunia. Mengapa ‘Papap’? Ini alasannya.

Dewi Sanca-Bupati Intan Jaya

“Kalau masalah beliau Bupati betul, tapi tentang hubungan Dewi sama beliau hanya hubungan kerja, nggak lebih dari itu. (Manggil Papap) Ya karena dia udah bapak-bapak. Bukan panggilan sayang. Aku kalau panggil pacar pakai ‘Ayang’,” papar Dewi Sanca, dikutip Kapanlagi (17/8).

Di salah satu postingan Instagram nya, Dewi Sanca juga memperlihatkan tumpukan uang yang dikatakan adalah transferan dari ‘Papap’. Dewi Sanca tak membantah jika uang tersebut adalah pemberian dari Natalis.

“Kalau sejumlah uang DP untuk film dokumenter di Kabupaten Intan Jaya. Di sana kan ada pegunungan es, mau diperkenalkan seperti Raja Ampat. Jadi aku bersama teman-teman artis mau bikin film di sana,” lanjutnya.

Karena Natalis tidak nyaman dengan pemberitaan media, Dewi Sanca pun meminta maaf.

“Aku udah minta maaf sama bapak dan keluarga besar karena berita ini jadi tidak nyaman. Dia seorang politikus, jangan sampai beritanya dipolitisir. Mungkin karena aku public figur, dia politikus, beritanya jadi diramai-ramaikan.” simpulnya.

Komentar Anda