Scroll to Top

Agnes Monica Raih 3 Nominasi Jpop Internasional Music Award 2012

By Dian Indriani / Published on Monday, 09 Jan 2012

Followers Agnes Monica Tembus 2 Juta

Tidak henti-hentinya penyanyi cantik Agnes Monica membuat prestasi akan kemampuannya dalam dunia tarik suara, dalam usianya yang relatif muda, Agnes bisa menjadi  salah satu artis yang bisa go internasional, dan kali ini Penyanyi seksi, Agnes Monica berhasil meraih tiga nominasi Jpop Internasional Music Award (JIMA) 2012.

Gadis kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini memang merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia,  Agnes sekali lagi di nominasikan di JIMA 2012.

Walaupun di tahun 2011, Agnes  meraih tujuh penghargaan, yaitu sebagai Favorite Artis/Band, Best Female Solo, Most Promising Artist/Band, Best Use of Social Media (Facebook, Twitter, etc), Sexiest Female Singer, dan Most-Wanted To Be Girlfriend.

Di tahun 2012 ini Agnes mendapatkan tiga nominasi saja, yaitu Best Music Video (Paralyzed), Best Album (Agnes is My Name) dan Best Use of Social Media (Facebook, Twitter).

Agnes yang baru-baru saja menghitamkan kulitnya ini, harus bertarung dengan 11 musisi terkenal lainnya seperti Yui dan AKB48 di nominasi Best Video Klip, Yui, Ayumi Hamasaki dan AKB48 di nominasi Best Album 2011, dan Agnes bertarung dengan Ayumi Hamasaki, Utada Hikaru, dan Boa di Nominasi Best Use of Social.

Harus diakui untuk memenangkan penghargaan tersebut, Agnes, penyanyi yang selalu memberikan totalitas dalam setiap penampilannya ini, saat ini membutuhkan dukungan dari para penggemar Agnes juga masyarakat Indonesia lainnya dengan cara ikut vote nama Agnes di www.jpopasia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda