Scroll to Top

Dell Aspac Tembus 100 Angka Pertama di 2012

By Rheza Fadhlillah / Published on Monday, 09 Jan 2012

Penampilan Dell Aspac Jakarta pada lanjutan seri II NBL Indonesia di Sritex Arena Solo sulit dibendung oleh rival sekotanya Comfort Mobile BSC Jakarta.

Dell Aspac Jakarta Tembus Angka 100Aspac sukses mengungguli BSC di setiap kuarter dan keluar sebagai pemenang dengan skor fantastis 101-47. Pringgo Regowo tampil sebagai bintang pada pertandingan tersebut dengan raihan 21 angka 12 Rebound dan satu steal diikuti Xaverius Prawiro dengan 20 angka dan 2 rebound.

Selain kedua pemain diatas, kemenangan Aspac atas BSC tidak bisa dilepaskan dari peran Isman Thoyib yang mampu menjaga daerah bawah ring Aspac dengan baik. Dua blok ia lakukan kepada dua pemain BSC yakni Susanto dan Rendra Rudini.

Aspac menutup kuarter pertama dengan fantastis unggul jauh atas BSC 18-5. Kuarter kedua meski BSC mulai memberikan perlawanan namun itu semua belum cukup untuk meredam kekuatan para pemain Aspac. BSC pun masih tertinggal dengan skor 45-22.

Kembalinya Thoyib pada kuarter ketiga semakin memperparah torehan angka yang diciptakan oleh BSC. Mereka hanya mampu menambah 10 angka pada kuarter ini dan tertinggal semakin jauh dengan 66-32.

Kuarter pamungkas sepenuhnya menjadi milik Aspac. Setidaknya 35 angka berhasil mereka ciptakan guna menutup pertandingan dengan kemenangan 101-47 atas BSC. Oei Abraham Trisakti menjadi eksekutor terakhir Aspac yang mengantarkan mereka menjadi tim pertama yang mencetak di atas 100 angka pada NBL musim 2011-2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda