Scroll to Top

Pamer Cincin, Syahnaz Sadiqah Dilamar Jeje Govinda Di Italia

By Tyas / Published on Saturday, 19 Aug 2017

Syahnaz-jeje

Kabar bahagia akhirnya diumumkan oleh pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Syahnaz mengaku telah dilamar oleh Jeje saat mereka sedang liburan di Italia. Jeje pun mempersembahkan sebuah cincin yang melingkar di jari manis Syahnaz.

Seringkali ditanya mengenai rencana masa depan, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda selama ini selalu mengatakan jika mereka belum siap untuk membangun rumah tangga. Dan beberapa waktu lalu keduanya kepergok sedang berada di sebuah pameran pernikahan dan menyambangi booth perhiasan. Syahnaz dan Jeje tampak melihat – lihat cincin pernikahan. Tetapi kala itu keduanya menampik jika mereka mencari cincin kawin, hanya melihat – lihat saja. Tetapi kemudian Syahnaz membocorkan jika sang kekasih sudah melamarnya saat keduanya berlibur ke Italia.

Syahnaz Sadiqah Dilamar Jeje Govinda

“selama pacaran baru sekali ini dia kasih aku surprise! gatau mau ngomong apa pkknya im so happy yes i do @ritchieismail,” tulis Syahnaz di postingan video kala dirinya memamerkan cincin di jari manisnya.

Ucapan selamat pun mengalir dari follower mereka. Kebanyakan berharap semoga Syahnaz dan Jeje dilancarkan untuk segera naik ke pelaminan.

“Happy bangett liatnya congrats @syahnazs @ritchieismail semoga nikahnya g nyampe thn dpn lbh cpt lbh baik yesss i do,” saran akun @27serta_rinazlovers.

“Udh lah cepet cepet kirim undangannya aja ya nas undangan merried @syahnazs,” komentar akun @jennifersunardi_.

Selamat ya Nanaz dan Jeje!

Komentar Anda