Scroll to Top

Kamera Digital Canon Terbaru: ELPH 520 HS & 110 HS

By Oktavianus Arthadiputra / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

Canon 2012 compactsPersaingan produk kamera semakin kompetitif dengan diluncurkannya seri-seri baru oleh perusahaan yang memproduksi kamera. Setiap perusahaan pasti ingin memuaskan keinginan para pecinta produknya. Seperti yang dilakukan oleh Canon.

Pada pameran konsumen elektronik (CES) Internasional 2012 di Las Vegas, Canon mengenalkan dua produk terbarunya, kamera tipe ELPH 520 HS dan 110 HS. Produk ini merupakan pengembangan dari kamera sebelumnya, 510 HS dan 100 HS.

Sebagai produk terbaru, Canon menambahkan beberapa fitur teknologi yang menjadi keunggulan produk ini. Kamera digital 520 HS memiliki sensor 10.1 megapixel CMOS. Lensa kamera juga mampu menangkap gambar obyek hingga 12x optical zoom.

Kamera digital 520 HS ini juga dilengkapi dengan sensitivitas ISO mencapai 3200. Kemampuan merekam video tersedia dengan tampilan kualitas gambar berdefinisi tinggi dengan sensitivitas mencapai 1080p. Daya tangkap kamera 6,8 frame per detik, dan tampilan kamera yang tampak lebih modern.

Canon 110 HS memiliki tampilan dan harga yang hampir sama dengan tipe 520 HS. Namun, kemampuan optical zoom hanya 5x. Sensor CMOS yang tersedia adalah 16 megapixel, dengan kemampuan ISO mencapai 3200. Tersedia pula full HD video shooting, dengan LCD 3 inci yang terletak pada panel bagian belakang. Kemampuan menangkap gambar obyek untuk 110 HS adalah 5,8 frame per detik.

Produk terbaru Canon ini akan segera dilempar ke pasaran dunia. Kabarnya, peluncuran Canon ELPH 520 HS akan tersedia di gerai penjualan kamera digital di kawasan Amerika pada Maret mendatang. Harga yang dibanderol $ 299.99, dengan varian warna hitam, biru, merah, dan silver.

Sedangkan Canon ELPH 110 HS akan lebih dahulu menjajal pasar Amerika, yang digadang akan diluncurkan pada Februari, dengan banderol harga $ 249.99. Varian warna yang tersedia adalah biru, hijau, merah, pink, dan silver.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda