Scroll to Top

Wanna One Kesulitan Lewat Setelah Dikepung Fans di Bandara

By Ika / Published on Sunday, 20 Aug 2017

Wanna One

Para penggemar sepertinya akan selalu mengikuti ke mana pun Wanna One pergi, dan grup yang beranggotakan 11 orang ini tampaknya akan selalu mengalami kesulitan karena sering terkepung oleh fans mereka sendiri.

Seperti yang baru-baru ini terjadi di Bandara Incheon, Korea Selatan, Wanna One dikabarkan kesulitan lewat karena membludaknya jumlah fans yang menunggu kedatangan mereka. Khawatir dengan keselamatan Wanna One dan fans, staf bandara akhirnya mengarahkan grup tersebut ke gate lain tanpa sepengetahuan penggemar.

Terkait hal ini, YMC Entertainment selaku agensi langsung meminta maaf kepada fans maupun reporter yang sudah lama menunggu Wanna One di bandara.

“Karena masalah keamanan, Wanna One tidak mungkin lewat pintu gerbang biasanya. Staf bandara kemudian membuka pintu lain untuk digunakan Wanna One,” kata YMC.

“Karena banyak orang berkumpul dan diam di bandara, kami akhirnya mengambil keputusan itu demi memastikan keamanan semua orang yang ada di situasi tersebut, jadi mohon pengertiannya. Kami ingin meminta maaf pada fans dan orang lain yang berkaitan.”

Sementara itu, Wanna One yang baru saja menyelesaikan penampilan mereka di Show! Music Core MBC, langsung terbang ke Los Angeles untuk tampil dalam acara K-Con yang rencananya akan digelar pada tanggal 20 Agustus 2017.

Komentar Anda