Scroll to Top

Jonathan Walters: Chelsea dan Arsenal Dipenuhi Para Pecundang!

By Wan Faizal / Published on Sunday, 20 Aug 2017

Fabregas-Walters

Striker Burnley, Jonathan Walters, menyebutkan bahwa Chelsea dan Arsenal terlalu banyak merengek dan di dalam tim mereka telah dipenuhi para pemain yang berubah menjadi pecundang. Hal itu dikatakan Walters menanggapi bagaimana keluh kesah kubu Chelsea dalam beberapa hari sejak mereka mengalami kekalahan dari Burnley di pekan pertama lalu dengan skor 2-3.

Chelsea memang harus menanggung malu saat itu dan Antonio Conte beralasan bahwa kartu merah Gary Cahill di menit awal menjadi penyebab kekalahan timnya. Kemudian ada juga kartu merah untuk Cesc Fabregas di babak kedua yang semakin membuat Chelsea tak berdaya sementara anggapan lain menyebutkan bahwa sang juara bertahan kalah karena ditinggal Nemanja Matic dan Diego Costa. Satu hal yang membuat Walters benar-benar muak karena mereka terlihat tidak bisa menerima kekalahan.

“Musim lalu, Chelsea sangat kuat karena mereka punya Matic yang berdiri kokoh di depan para bek mereka. Banyak dari pemain Burnley merasa terkejut ketika Chelsea melepas Matic ke Manchester United. Selain itu mereka juga tidak memainkan Diego Costa di depan. Semua memang membenci Costa tapi kalian akan senang jika ia berada satu tim denganmu karena ia pemain yang brilian,” jelas Walters.

“Kekuatan Chelsea memang agak melemah dan juga kami tidak mengolok mereka di lapangan. Saya melihat tayangan ulang gol-gol kami dimana semua adalah gol berkelas yang lahir dari permainan cepat, umpan silang ke kotak penalti, dan tercipta gol. Setelah pertandingan saya selalu menyalami pemain lawan, manajer, dan berharap mereka bisa lebih baik lagi. Saya tidak pernah mengeluh ketika kalah namun juga tidak menjadi sombong saat menang.”

“Mungkin diantara mereka memang sudah pada dasarnya menjadi seorang pecundang dan mereka bisa berada di tim seperti Chelsea karena suatu alasan. Namun jika harus jujur, maka saya katakan bahwa lebih banyak pecundang yang berada di Arsenal!”

Walters sendiri baru musim ini menikmati petualangan baru bersama Burnley setelah lepas dari Stoke City. Kepergian Andre Gray ke Watford memang diharapkan manajer Sean Dyche bisa diisi dengan baik oleh Walters untuk berduet bersama Sam Vokes di lini depan.

Komentar Anda