Scroll to Top

Cut Meyriska Nyari Calon Suami Yang Lebih Tua Agar Bisa Ngemong

By Tyas / Published on Monday, 21 Aug 2017

Cut Meyriska

Cut Meyriska berencana untuk melepas masa lajang pada umur 25 tahun yang berarti tahun depan. Tetapi sampai sekarang wanita yang akrab disapa Chika itu masih belum menemukan calon suami yang cocok di hatinya. Untuk urusan kriteria, sebenarnya Chika mengidam – idamkan cowok yang lebih tua darinya. Alasannya, Chika melihat cowok yang lebih tua itu lebih bisa ngemong.

Cut Meyriska sering digosipkan punya hubungan dengan beberapa aktor ganteng. Yang terakhir, Chika dirumorkan punya hubungan spesial dengan Omar Daniel. Tetapi Chika membantah jika ia dan Omar berpacaran. Menurutnya Omar adalah sosok adik baginya karena usianya yang lebih muda, dan tentu itu Omar tak masuk kategori cowok impian Chika. Chika ingin punya calon suami yang lebih tua darinya.

“Aku emang senang (pria) yang lebih dewasa sih. Kalau bisa, bedanya empat atau lima tahun. Karena aku manja, aku masih yang kayak anak-anak jadi pengin dibimbing dan pengin dimanja juga,” papar Chika, dikutip Kumparan (21/8).

Chika mengaku masih belum terlalu terburu – buru dalam mencari jodoh. Tetapi ia tetap berharap bisa naik pelaminan tahun depan.

“Enggak sih (umur) masih muda, target tahun depan, 25 tahun. Doain ya, semoga enggak nyasar lagi jodohnya,” harapnya.

Selain Omar, Cut Meyriska juga sempat digosipkan dengan Roger Danuarta.

Komentar Anda