Scroll to Top

Pangeran William dan Harry Jadi Cameo di Star Wars: The Last Jedi

By Ika / Published on Monday, 21 Aug 2017

Pangeran William-Harry

John Boyega yang ikut bermain dalam film Star Wars memberikan sedikit bocoran mengenai film terbarunya. Pemeran tokoh Finn tersebut mengungkapkan bahwa Pangeran William dan Pangeran Harry akan terlibat dalam film Star Wars: The Last Jedi yang akan rilis akhir tahun ini.

Dalam wawancaranya dengan BBC Radio4 belum lama ini, John Boyega mengaku kerap ditanyai tentang keterlibatan dua pangeran Inggris tersebut di filmnya. Merasa bosan dengan pertanyaan yang sama terus-menerus, John Boyega akhirnya memilih untuk membeberkan kebenarannya.

“Cukup sudah dengan semua rahasia itu. Mereka (Pangeran Willian dan Harry) datang ke lokasi syuting. Mereka ada di sana. Aku sudah muak menyembunyikan hal ini,” katanya.

“Kurasa info itu bocor, ada foto-fotonya. Setiap kali aku ditanyai soal itu, aku harus menghindarinya. Sekarang aku lelah menghindar. Mereka memang di sana. Tom Hardy juga di sana.”

Seperti yang John Boyega katakan, Tom Hardy yang baru-baru ini bermain dalam film Dunkirk ternyata juga akan muncul sebagai cameo dalam Star Wars: The Last Jedi. Star Wars sendiri tampaknya punya kebiasaan memasang cameo yang punya nama besar di dunia hiburan. Sebelum Pangeran William, Harry, dan Tom Hardy, film tersebut juga sempat menggandeng Daniel Craig di film Star Wars: The Force Awakens.

Star Wars: The Last Jedi digarap oleh sutradara Rian Johnson dan akan segera dirilis pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang.

Komentar Anda