Scroll to Top

Beyonce Menghabiskan Rp.119 M Biaya Persalinan

By Kamelia / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

Jay-Z dan Beyonce sedang berbahagia atas kelahiran putrinya Blue Ivy Carter. Namun rasanya biaya persalinan seorang bayi perempuan terlalu besar menurut kita, bagaimana tidak dana yang dihabiskan untuk proses bersalin sekitar U$ 1,3 juta atau sekitar Rp. 11,9 milliar. Wow. angka yang sangat fantastis untuk persalinan.

beyonceRupanya pasangan ini sangat menginginkan privasi, karena Jay-Z telah menyewa satu lantai Rumah Sakit Lennox Hill saat istrinya Beyonce menjalani proses persalinan. Bahkan ia menempatkan petugas keamanan sendiri khusus untuk keamanan sang istri dan buah cintanya.

Tapi apa yang terjadi, akibat ke-privasi-an Jay-Z dan Beyonce, seorang pria yang istrinya juga dirawat di lantai yang sama, Neil Coulon, tidak bisa melihat istri dan anaknya yang baru saja lahir.

Bahkan menurut pria asal Brooklyn ini, ia diberhentikan tiga kali oleh petugas keamanan, dan dilarang masuk ataupun keluar dari Neo-natal Intensive Care Unit.

“Aku tahu mereka membayar US$1,3 juta dan aku hanya seorang kontraktor dari Bed-Stuy, tapi pelayanan yang kami terima sangat tidak baik,” protes Neil Coulon.

Sangat tidak adil jika rumah sakit tersebut memberikan pelayanan yang tidak cukup baik hanya karena Beyonce dan Jay-Z menyewa seluruh lantai tempat sang istri melahirkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda