Scroll to Top

Titiek Puspa Sembuh Dari Kanker Rahim Stadium 2

By Ika / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

Foto Titiek PuspaSalah satu bintang legendaris yang sampai saat ini masih tampak energik adalah Titiek Puspa. Akhir-akhir ini terdengar kabar bahwa wanita kelahiran 1 November 1937 ini menderita penyakit kanker rahim stadium 2. Karena penyakitnya tersebut, Titiek Puspa pun harus menjalani kemoterapi. Setelah menjalani perawatan, akhirnya kesehatan pelantun tembang ‘Kupu-Kupu Malam‘ tersebut berangsur-angsur membaik.

“Kemarin-kemarin kan sakit kanker rahim stadium 2, abis di kemo, nafsu makan enggak bisa ditahan, jadi sekarang sudah mulai baik dan sehat. Sekarang baju enggak ada yang muat, jadi gemukan,” ujar Titiek Puspa yang mengaku ditangani oleh 3 orang dokter ahli.

Setelah kondisinya pulih, ternyata Titiek Puspa langsung kembali ke dunia hiburan. Ia mengungkapkan bahwa dirinya akan mulai mempersiapkan proyek acara musik, dimana ia akan bekerja sama dengan penyanyi muda dan juga Erwin Gutawa.

“Sebentar lagi ada acara buat saya, akan ada nyanyian saya yang dinyanyikan oleh penyanyi muda dengan kerja sama Erwin Gutawa,” katanya.

Titiek Puspa memang sudah dinyatakan sembuh, tapi ia tetap harus menjaga kondisinya dengan baik. Artis multitalenta itupun sempat memberi nasehat tentang kehidupan.

“Jangan ikut-ikutan yang tidak-tidak. Hidup cuma sekali. Mohon sama Tuhan supaya hidup berguna buat diri sendiri dan orang lain,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda