Scroll to Top

Arnold Schwarzenegger, Tidak Terlalu Tua Untuk Pakai Celana Ketat

By C Novita / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

Siapa tidak tahu Arnold Schwarzenegger? Aktor laga dengan tubuh ideal yang menyerupai atlit binaraga, itu kini memasuki usianya yang ke 64 tahun.

Untuk ukuran orang normal, usia gaek seperti itu akan lebih banyak dihabiskan untuk beribadah, istirahat dan berkumpul bersama anak dan cucu.

Namun tidak bagi bintang film Terminator tersebut. Ia masih saja giat beraktifitas, setelah keluar dari dunia politik yang sudah mengantarkannya menjadi Gubernur California.

Arnold Schwarzegger terlihat bersepeda bersama beberapa temannya dengan memakai celana hitam pendek ketat yang membuat otot kakinya terlihat jelas di daerah Santa Monica, California.

Memang itu bukan penampilan yang wajar terlihat pada orang seumuran Arnold. Tapi, pria berotot ini nampak tak perduli dan tetap santai melakukan aktifitasnya tersebut.

Dirilis oleh Dailymail (10/01/12), ayah 5 anak itu nampak tidak lagi mengenakan cincin kawinnya setelah digugat cerai oleh istrinya pada acara olahraga tersebut.

Dalam kostum serta hitam berikut celana hot pants, Arnold berusaha mengeluarkan keringat dan ceria berbincang bersama sahabatnya tanpa peduli pada orang yang memperhatikan celana ketatnya itu.

Aktivitas itu rupanya demi menunjang kebugarannyaia kembali terjun ke dunia hiburan dengan membintangi film Last Stand.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda