Scroll to Top

Patrick Tumewu, Pendatang Baru Yang Siap Rilis Single

By Ika / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

Patrick TumewuNama Patrick Tumewu mungkin belum terlalu akrab di telinga masyarakat Indonesia. Model sekaligus juara favorit Coverboy Aneka Yess 2011 tersebut kabarnya akan segera merilis single dan siap bersaing di industri musik. Untuk singlenya nanti, Patrick mengungkapkan bahwa ia akan bekerja sama dengan Ade Govinda. Namun laki-laki asal Manado tersebut masih enggan menyebutkan judul lagu bergenre pop romantic yang akan ia bawakan.

“Aku mau ngeluarin single yang aransemennya dibuat sama Ade Govinda. Judulnya nanti, belum bisa dikasih tahu, masih surprise. Dia memang sengaja mengaransemen khusus lagu untuk aku. Pas aku dengar lagunya ternyata enak banget,” kata Patrick.

Patrick memang serius menekuni profesi menyanyinya. Saat inipun ia tengah sibuk mempersiapkan video klip single yang promonya akan dimulai akhir bulan Januari ini.

“Lagunya sendiri akhir Januari baru mau promo. Jadi lagi prepare persiapan kostum, dan lainnya. Semuanya dalam tahap prepare, dalam pembuatan video klip,” ujarnya.

Dunia tarik suara tentu bukan hal yang baru bagi Patrick. Sebelumnya ia sudah pernah berduet bersama Paramitha Rusady membawakan lagu berjudul ‘Merpati Tak Pernah Ingkar Janji‘ yang diaransemen ulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda