Scroll to Top

Dituduh Tak Lulus Doktor, Marissa Haque Malah Akan Wisuda Dengan Nilai A

By Ika / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

Beberapa waktu lalu santer terdengar kabar bahwa Marissa Haque dan Dee Kartika Djumadi tengah berseteru lewat dunia maya. Semua itu bermula ketika Dee menuduh istri Ikang Fawzi tersebut tidak lulus ujian doktor dan desertasinya dibuat orang lain.

Foto Marissa Haque

“Menurut para penguji sidang, Disertasi @HaqueMarissa tdk layak diluluskan, info itu kami dapatkan langsung dari Dekan FEMA IPB @arif_satria,” begitulah isi postingan Dee di Twitter.

Mendapat tuduhan seperti itu, Marissa yang akrab dipanggil Icha inipun kontan berang dan merasa tak terima. Ia bahkan melakukan ‘serangan balik’ di Twitter dan membuat tulisan di blognya dengan judul ‘Mulut Kotor Penyanyi Baru Dee Djumadi Kartika Trionya Memes Addie MS Motivasinya Apa Ya?: Marissa Haque Fawzi’.

Tampaknya sampai saat ini Marissa Haque tetap merasa geram dengan Dee. Ia bahkan mengaku mendapat informasi tentang latar belakang Dee Djumadi dari salah seorang rekannya dari Belanda lewat Twitter. Seperti diketahui sebelumnya, Dee adalah lulusan dengan gelar PhD dari Amsterdam Universiteit.

“Buniyani mengatakan kepada saya, Dee Kartika Djumadi bukan penyandang gelar PhD dari Belanda. Malahan, S2 bersangkutan juga tak selesai dari FISIP UI, alias DO,” kata Marissa.

Mengenai tuduhan Dee yang mengatakan bahwa ia tidak lulus doktor, Marissa Haque malah mengungkapkan bahwa bila tidak ada halangan, dirinya akan segera diwisuda pada bulan depan dengan nilai sempurna.

“Maaf, saya ini saat ujian doktoral meraih nilai A dan Insya Allah Februari 2012 mendatang saya diwisuda. Kalau untuk ilmu pengetahuan saya sangat ambisius untuk menuntutnya,” kata Marissa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda