Scroll to Top

J-Lo Merestui Hubungan Marc Anthony

By Kamelia / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

Perceraian J-Lo dan Marc Anthony setelah menikah selama 7 tahun rupanya tak membuat kedua nya merasa trauma. Pasalnya kini mereka berdua sudah memiliki kekasih.

j-lo and caspermarc and shannon

J-Lo yang lebih dahulu memliliki kekasih, Casper Smart, yang merupakan penari latarnya, ternyata tidak membenci mantan suaminya Marc Anthony yang saat ini tengah kasmaran dengan seorang model cantik, Shannon de Lima.

Bahkan J-Lo merestui hubungan mereka, melalui akun twitternya J-Lo menuliskan kata-kata yang memberi tanggapan atas hubungan Marc Anthony dan Shannon De Lima.

“Kamu tahu, di dalam dirimu ada sebuah sihir, satu kekuatan, satu keselamatan dan itu disebut cinta”

Tampaknya tweet tersebut memang untuk mantan suaminya, pasalnya baru-baru ini mantan suaminya itu mengumbar kata-kata romantis dalam akun twitternya untuk sang pujaan hati, Shannon.

Dengan dukungan J-Lo pada akun twitternya atas hubungan Marc dan Shannon tersebut, J-Lo ingin menunjukkan bahwa ia sama sekali tidak membenci mantan suaminya tersebut, malah ia senang lantaran mantan suaminya sudah menemukan cinta yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda