Scroll to Top

The Conjuring Universe Tembus Penghasilan 13 Triliun

By Arya Azhar / Published on Thursday, 24 Aug 2017

the_conjuring_universe_by_jarvisrama99-dbjckge

Tak hanya superhero seperti ‘Marvel’ atau ‘DC’ yang punya Universe film sendiri, para hantu di film-film horor laris ‘The Conjuring‘ juga kini dibuatkan ‘Universe’ nya sendiri.

The Conjuring Universe terdiri dari The Conjuring, Annabelle, The Conjuring 2, Annabelle Creation, serta yang akan datang The Nun (Valak), dan The Crooked Man.

Dengan dirilisnya film keempat dari Universe ini yakni ‘Annabelle Creation‘, The Conjuring Universe telah resmi memecahkan rekor pendapatan lebih dari $1 Milyar! (sekitar 13 Trilyun Rupiah).

Annabelle: Creation yang ditayangkan sejak tanggal 11 Agustus 2017 hingga kini telah mencapai angka $166 Juta dari penayangan di seluruh dunia, termasuk dari bioskop Indonesia.

Berikut penghasilan dari keempat film ‘The Conjuring Universe’ :

The Conjuring 2 – $320,373,500

The Conjuring –  $319,482,193

Annabelle – $257,047,661

Annabelle: Creation – $166,600,608

 

Hasil Annabelle Creation masih akan terus bertambah mengingat filmnya masih memuncaki box office di berbagai negara.

Film selanjutnya dari The Conjuring Universe adalah The Nun yang akan mengisahkan sejarah tentang hantu biarawati paling mengerikan ‘Valak’.

Anda yang sudah menyaksikan ‘Annabelle: Creation’ mungkin menyadari bahwa Valak sekilas dimunculkan disalah satu adegan dalam film tersebut. Termasuk dalam adegan tambahan di penghujung credit ketika film selesai.

The Nun yang masih akan menampilkan aktris Bonnie Aarons sebagai Valak akan tayang di bioskop pada tanggal 13 Juli 2018.

conjuring+universe

Komentar Anda