Scroll to Top

Ananda Lontoh Kembali Main Sinetron

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

Lama tak terlihat di layar kaca, Ananda Lontoh kali ini siap untuk berakting lagi dalam sinetron terbaru yang berjudul ‘Garuda Impian’.

Tidak tanggung-tanggung sinetronnya kali ini adalah sinetron stripping. Ini membuktikan kalau Ananda Lontoh telah siap comeback setelah tujuh tahun vakum.

Pemilik nama asli Ananda Faturrahman ini mengatakan jika penyebab ia lama vakum karena harus mengurus ketiga anaknya yang masih kecil.

Selain harus memberikan perhatian ekstra pada buah hatinya, ia juga mengurus sebuah event organizer (EO) bersama beberapa temannya.

“Kangen sih (akting) dan ini waktunya tepat. Apalagi anak-anak sudah besar serta mulai bisa ditinggal,” ungkap Ananda Lontoh seperti yang dikutip Kapanlagi.

Jangka waktu yang sangat lama membuat Ananda Lontoh harus menyesuaikan lagi dengan suasana syuting dan harus mulai belajar serta banyak bertanya pada sanga sutradara.

Walaupun mengakui kecintaannya pada akting, pemain ‘Cinta Memang Gila’ ini mengatakan tidak akan memaksa anak-anaknya utuk terjun di dunia akting. Ia membebaskan anak-anaknya memilih masa depannya asal tetap di jalur yang tepat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda