Scroll to Top

Nasib Sial Martin Keown di Laga Arsenal vs Leeds United

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

Kenal dengan Martin Keown? Bagi The Gooners alias fans Arsenal, Keown bukanlah sosok yang asing bagi mereka. Membela Arsenal dalam pada tahun 1993-2004, pemain berposisi bek itu berhasil mempersembahkan beragam gelar bagi Arsenal.

Namun kehadiran Keown di laga Arsenal vs Leeds United berbuntut sial. Dalam laga yang dimenangkan tuan rumah lewat gol tunggal Thierry Henry itu, Keown harus mendapati kepalanya terkena bola hasil sepakan para pemain yang sedang melakukan pemanasan.

Ceritanya, saat itu Keown bertugas bagi ESPN untuk membahas berbagai kemungkinan yang akan terjadi di pertandingan tersebut. Saat itu, ia ditemani Robbie Savage dan presenter Rebbeca Lowe.

Disaat ketiganya sedang asyik berbincang, ada bola nyasar yang mengenai kepala Keown dengan cukup keras. Tak diketahui siapa pemain yang pastinya tak sengaja melakukan hal tersebut.

Kontan saja, kejadian itu membuat para penonton di sekitar “insiden” itu dibuat terhibur. Keown lantas mengangkat jempolnya pada para pemain di lapangan.

Haha…ada-ada saja…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda