Scroll to Top

Facebook Dibenamkan Mercedes-Benz di Dashboard Mobil

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

Mercedes-Benz Benamkan Facebook di Dashboard Mobil

Ingin Facebook-kan sambil nyetir? Aktivitas ini dimungkinkan untuk dilakukan. Asalkan Anda memiliki mobil Mercedes-Benz terbaru yang telah dikeluarkan di Amerika Serikat. Seperti apa?

Sebuah aplikasi Facebook telah dibenamkan di dashboard mobil tepatnya di dalam layar. Dengan demikian, maka Facebook telah resmi hadir di dalam mobil setelah sebelumnya menghiasi bioskop, restoran, serta kantor.

Karena diperuntukkan untuk pengguna ‘jalanan’ maka fitur Facebook di dalam Mercedes-Benz terbaru ini telah banyak dipangkas. Facebook akan menfokuskan diri pada interaksi dengan teman dan mitra bisnis.

“Mobil telah berevolusi. Telah hadir layar pintar. Dengan demikian akan semakin mudah terhubung dengan jejaring sosial di mobil mereka,” tegas Vice President of Partnership and Platform Marketing Facebook Dan Rose kepada Reuters seperti dikutip SidomiNews.

Masih menurutnya, fitur menarik yang menjadi unggulan Facebook-kan dalam mobil adalah GPS dengan kemampuan melihat posisi teman di perjalanan. Rencananya, Facebook di masa depan akan terintegrasi dengan televisi. Jadi pengguna Facebook dapat mengomentari apa yang mereka tonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda