Scroll to Top

Bupati Cirebon Tentang Melinda: Itu Cobaan Dari Tuhan

By Aditya / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

Dedi Supardi memang mengaku pernah menikahi pedangdut Melinda secara siri. Akan tetapi, Bupati Cirebon ini menganggap bahwa itu adalah cobaan dari Tuhan. Dedi Supardi tidak mau menengok ke belakang mengenai hal itu dan akan berkonsentrasi pada kehidupannya di hari-hari ke depan.

”(Tentang Melinda) Itu cobaan dari Tuhan, sekarang saya fokus pada apa yang ada di depan saya saja. Tidak usah melihat ke belakang,” tukas Dedi Supardi di Cirebon seperti dikutip dari Okezone, Selasa (10/1).

Sang Bupati yang akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat ini menegaskan, Melinda adalah masa lalu baginya. Dedi Supardi mengakui pernah menikahi pelantun tembang “Cinta Satu Malam” itu namun kini ia sudah melupakannya setelah berpisah dengan Melinda.

“Ya, saya akui pernah menikah dengan Melinda, tapi sekarang dia hanya kisah masa lalu saya,” ungkap Dedi Supardi.

Namun, Dedi Supardi tidak mau berkomentar lebih banyak mengenai pernyataan Melinda bahwa ia berjanji akan menafkahi Melinda dan anaknya sebesar 10 juta rupiah tiap bulan. Berungkali sang Bupati hanya menjawab no comment saat disinggung tentang klaim Melinda itu.

Tentang ancaman Melinda yang akan menempuh jalur hukum agar mendapat pengakuan darinya mengenai sang buah hati hasil hubungan mereka , Dedi Supardi pun enggan berbicara lebih jauh. Melinda sendiri merasa yakin akan berhasil menuntut haknya kendati ia berada di posisi lemah karena menikah secara resmi atau tidak diakui secara hukum negara,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda