Scroll to Top

Konser Di Prambanan, Trie Utami Merangkap Jadi Panitia

By Aditya / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

Penyanyi senior Trie Utami merasa seperti nostalgia saat merangkap peran sebagai panitia selain tampil sebagai pengisi acara dalam sebuah konser. Konser yang digelar oleh kelompok oleh Nyanyian Drama dengan tajuk “Sembah Sujud, Doa Pertiwi: Nusantara Harmoni” ini akan dilangsungkan di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, pada Rabu (11/1) mendatang.

Tidak hanya tampil menyanyi di konser itu, Trie Utami juga didaulat menjadi bagian dari kepanitiaan. Penyanyi mungil yang kini sudah menginjak usia 43 tahun ini pun mengaku senang dengan peran rangkapnya itu.

“Rasanya senang sekali bisa bersama-sama kumpul di Yogyakarta untuk mempersembahkan sesuatu yang sifatnya non komersial dan semua dikerjakan sendiri. Ternyata saya tak hanya menjadi pelaku, tapi juga menjadi panitia,” tandas Trie Utami di Yogyakarta, Senin (9/1).

Adik dari musisi kawakan Purwa Tjaraka ini pun merasa seperti nostalgia. Terakhir kali Trie Utami menjadi panitia adalah ketika masih berseragam SMA, saat ia masih menjadi penyiar Radio OZ FM di Bandung.

Mengenai konser yang akan digelar besok malam itu, Trie Utami memang sengaja melibatkan diri karena ia merasa masih menjadi bagian dari Indonesia. Mantan vokalis band legendaris Krakatau ini menyatakan akan selalu mendukung semua hal yang berhubungan dengan perasaan nasionalismenya.

“Saya ingin menjadi bagian dalam rangkaian kegiatan yang sifatnya mendukung segala sesuatu yang tumbuh dan berkehidupan di sini (Indonesia). Tentunya juga menjadi bagian dari hidup saya,” tutur penyanyi yang pernah tergabung di grup Rumpies bersama Atiek CB, Vina Panduwinata, dan Malyda ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda