Scroll to Top

Justin Bieber: Saya Tidak Perlu Pergi ke Gereja

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

Justin Bieber berpendapat banyak orang yang dulunya beragama sekarang menjadi lupa. Penyanyi Kanada itu blak-blakan tentang kepercayaan menganut Kristen sepanjang karirnya. Bahkan bintang pop remaja ini membuat tato baru Jesus Kristus yang terukir pada betisnya.

Bintang 17 tahun ini bersikeras dirinya bukan orang yang religius seperti yang semua orang pikir.

 “Banyak orang yang religius, saya pikir mereka tersesat. Mereka pergi ke gereja hanya untuk sekedar pergi ke gereja” jelasnya kepada V Magazine. “Saya tidak mencoba untuk tidak menghormati mereka … tapi bagi saya, saya lebih fokus pada berdoa dan berbicara kepada tuhan. Saya tidak harus pergi ke gereja”.

Dalam sebuah wawancara, Justin membandingkan dirinya dengan petinju kontroversial Floyd Mayweather Jr, Atlit yang disebut sebagai petinju terbaik di dunia oleh sebagian orang dan tetap tak terkalahkan meski menghadapi 42 pertandingan. Justin melihat dengan kariernya sendiri, terutama karena beberapa fans tak sabar menunggu Floyd kalah.

“Sekarang saat saya berada di puncak, semua orang ingin menjatuhkanku. Semua orang mencoba menarik-narik saya dan mengambil tempat saya. Seperti Floyd Mayweather, dia adalah petinju terbaik di dunia. Sekarang dia adalah juara. Setiap kali dia pergi untuk melawan, orang-orang seperti, ‘Dia akan kalah kali ini” ungkap Justin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda