Scroll to Top

D’Masiv Persiapkan Album ”Persiapan”

By Aditya / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

Album terbaru D’Masiv yang berjudul ”Persiapan” sudah selesai digarap dan siap untuk diluncurkan. D’Masiv rencananya akan merilis secara resmi album ketiganya ini pada bulan Februari 2012 mendatang. Menurut, Ryan vokalis D’Masiv, corak musik di album mereka kali ini tidak begitu berbeda dengan dua album sebelumnya.

”Kami bersyukur, akhirnya album selesai digarap dan sekarang tinggal melakukan promo saja. Musik enggak akan jauh berbeda dari album satu dan dua,” ujar vokalis bernama lengkap Ryan Ekky Pradipta ini di Jakarta, Selasa (10/1).

Ryan melanjutkan, album ”Persiapan” berisi 12 lagu baru. Namun, beberapa lagu di antaranya adalah lagu yang sudah diciptakan pada waktu para personel D’Masiv masih sekolah di SMA. Menurut Ryan, lagu-lagu itu cocok untuk dimasukkan ke album terbaru D’Masiv ini.

”Aku rasa ini pas banget untuk dimasukin ke album ketiga. Ya semoga masyarakat bisa senang,” harap vokalis berkarakter suara sendu ini.

Album terbaru D’Masiv tetap berkisah tentang seputar kisah cinta dan kehidupan sehari-hari. D’Masiv memang berharap lagu-lagu mereka menjadi lebih dewasa dan universal, tidak melulu bicara tentang asmara saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda