Scroll to Top

Inggrid Kansil Siap Jadi Wali Kota Sukabumi

By Ika / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

Inggrid Maria Palupi Kansil atau lebih sering dikenal dengan Inggrid Kansil adalah salah satu artis yang serius menekuni dunia politik. Wanita yang juga anggota DPR dari Partai Demokrat ini kabarnya akan maju dalam Pilkada 2013 mendatang. Rencananya, istri dari Syarief Hasan yang menjabat Menteri Koperasi dan UKM ini akan mencalonkan diri menjadi wali kota Sukabumi.

Foto Inggrid Kansil

“Saya siap maju dalam Pemilu Kota Sukabumi 2013 mendatang,” kata Inggrid Kansil.

Wanita kelahiran 9 November 1976 ini memang telah siap untuk maju dalam Pilkada 2013 nanti, ia pun sudah mendapat persetujuan dari keluarganya. Namun apakah dirinya akan benar-benar menjadi calon wali kota atau tidak, semuanya masih belum pasti. Inggrid masih menunggu keputusan DPP Partai Demokrat.

“Secara pribadi saya siap, namun semua keputusan di tangan partai, jika partai memberikan tanggung jawab saya harus menjalaninya, dan keluarga pun sudah setuju,” ujarnya kemudian.

Saat disinggung apa motivasi Inggrid untuk maju sebagai calon wali kota Sukabumi, wanita tersebut mengungkapkan bahwa ia memang ingin mensejahterakan masyarakat Sukabumi yang telah membuatnya duduk sebagai anggota DPR saat ini.

“Saya bisa duduk di Gedung DPR RI karena masyarakat Kota Sukabumi, jadi saat ini adalah waktu yang tepat untuk saya mensejahterakan masyarakat Kota Sukabumi sesuai dengan tujuan saya waktu itu,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda