Scroll to Top

Paranormal Activity Dibuatkan Film Parodinya Berjudul Supernatural Activity

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

Bagi penikmat film horror modern, pasti sudah sangat tidak asing lagi dengan film Paranormal Activity.

Film horor indie ber-bujet sangat minim ini secara mengejutkan berhasil mengumpulkan ratusan juta dollar dan memunculkan fenomena baru berupa film ‘murah’ ber-genre found-footage (seolah-olah filmnya diambil dari rekaman video kejadian nyata), yang lantas menjadi trend diseluruh dunia.

Kesuksesan Paranormal Activity yang telah dibuat sampai 3 seri, dan kesemuanya suskes besar rupanya memunculkan ide salah satu sineas Hollywood Derek Lee Nixon untuk membuat versi parodinya.

Film parodi ini berjudul Supernatural Activity. Seperti juga film parody lainnya yang biasanya kisahnya tidak saling berhubungan satu sama lainnya, begitupula dengan film ini.

 

Supernatural Activity mengisahkan tentang seorang Ilusionis terkenal yang bersama team nya bertualang ke tempat-tempat menyeramkan untuk melakukan investigasi supernatural. Mereka kemudian diteror oleh hantu, penyihir, dan makhluk-makhluk aneh lainnya.

 

Supernatural Activity disutradarai oleh Derek Lee Nixon dan dibintangi oleh Andrew Pozza, Liddy Bisanz, Derek Lee Nixon, Donny Boaz, Phillip Marlatt, dan Devin Bonnee.

Supernatural Activity akan dirilis tanggal 31 Oktober 2012. Film ini sepertinya akan bersaing dengan film Scary Movie 5 yang rencananya juga akan dirilis tahun ini.

Seperti yang diketahui, Scary Movie adalah pelopor film-film yang memparodikan film horor yang telah dikenal diseluruh dunia.

Siapakah yang lebih hebat dalam ‘mengocok perut’ penonton nanti? Kita tunggu saja….

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda