Scroll to Top

Veena Malik Susah Temukan Jodoh Gara-Gara Sering Bugil?

By Ika / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

Veena Malik adalah aktris dan model cantik yang berasal dari Pakistan yang beberapa waktu lalu dikabarkan telah berpose bugil di majalah FHM. Tak hanya itu, Veena juga menuntut majalah FHM sambil mengelak bahwa dirinya tidak pernah difoto telanjang seperti itu dan menuduh kalau pihak majalah sudah mengedit foto tersebut.

Foto Veena Malik

Walau begitu Veena akhirnya mengakui bahwa dirinya memang berpose topless untuk majalah FHM, dan Veena yang kabarnya sudah mengundang kontroversi sejak tahun 2001 gara-gara masalah yang sama itu semakin dikenal sebagai aktris bugil. Namun di balik semua itu, rupanya wanita kelahiran 26 Februari 1984 itu adalah sosok wanita romantis yang memiliki impian besar untuk menjadi seorang istri yang baik.

“Saya termasuk wanita yang percaya cinta pada pandangan pertama. Dan sebagai seorang wanita yang romantis, suatu saat nanti saya sangat ingin menjadi seorang istri,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, Veena yang kabarnya sempat dimusuhi ayahnya sendiri gara-gara berpose bugil ini mengungkapkan bahwa dirinya mendambakan seorang pria yang tepat untuk ia jadikan suami.

“Keinginan saya untuk menjadi seorang istri begitu besar, tapi harus dengan orang yang tepat,” kata Veena.

Lalu siapa pria itu? Disinggung mengenai hal ini, rupanya Veena mengaku bahwa ia belum menemukan jodohnya saat ini. Tapi aktris tersebut percaya bahwa ia akan segera bertemu dengan pria itu.

“Saya menyakini jodoh saya akan datang pada waktu yang tepat. Karena saya percaya kalau kita berusaha, pasti akan menemukannya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda