Scroll to Top

Kuatkan Mental Dulu, Tiwi T2 Belum Mau Kawin

By Aditya / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

Prastiwi Dwiarti alias Tiwi T2, tidak ingin cepat-cepat menikah kendati sudah punya kekasih yang mapan, yakni Abu Bastian yang seorang perwira militer. Bagi kawan duet Tika di duo T2 ini, menikah bukanlah yang utama. Tiwi ingin menjadi perempuan yang lebih baik lagi dengan mempersiapkan mental terlebih dulu.

”Yang utama itu bukan menikah, tapi menjadi perempuan yang lebih baik lagi, kan persiapan mental itu penting,” kata penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indonesia (AFI) ini di Jakarta, Selasa (10/1).

Tiwi tidak menargetkan kapan harus menikah. Baginya, yang terpenting sekarang adalah menjalani hubungannya bersama Abu Bastian dengan serius. Tiwi tampaknya tidak ingin gagal lagi dalam menjalin kasih, seperti yang pernah dialaminya ketika hubungan cintanya dengan Ade, gitaris band Govinda, bubar jalan.

”Target (menikah) sih enggak ada. Kalau dulu ada. Sekarang yang penting dijalanin serius saja dulu,” ujar Tiwi.

Kartika Yudia Ramlan alias Tika T2 pun mendukung keputusan sahabatnya itu mengenai keputusan untuk menikah. Tika yang saat itu berada di sebelah Tiwi lantas menasehati sohibnya itu agar yakin dulu agar tidak menyesal nantinya.

”Harus yakin dulu supaya enggak menyesal pas menikah,” celetuk Tika.

Meskipun Tika sudah berstatus menikah bahkan sudah dikaruniai buah hati, namun Tiwi tampaknya tidak merasa iri kepada karibnya itu.

Enggak iri juga kok. Enggak tahu deh kapan nikahnya,” pungkas Tiwi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda