Scroll to Top

Randy Jackson: American Idol Adalah Yang Terbaik

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

Randy Jackson percaya bahwa American Idol lebih unggul sebagai acara pertunjukan bakat di TV daripada acara yang lain, termasuk The X Factor dan The Voice. Begitu kata juri American Idol ini di acara televisi Television Critics Association Winter Session di Pasadena hari minggu kemarin.

Randy menegaskan bahwa kompetisi menyanyi lain yang ditayangkan, termasuk The X Factor featuring Simon Cowell dan Paula Abdul terlihat pucat dibandingkan dengan American Idol.

“Simon dan Paula adalah teman terkasihku. Saya pikir Idol masih yang terbaik di TV dari jenisnya di mana saja, dan kami menemukan permainan ini tapi kemudian semua orang mulai menyalinnya” jelas Randy. “Karena acara seperti The X Factor dan The Voice dibesarkan oleh percakapan saja. “We wish him well”.

Musim ke 11 seri perdana American Idol tayang di Amerika bulan ini, dan juga akan melihat kembalinya juri Steven Tyler dan Jennifer Lopez. Jennifer, yang terkenal dengan reaksinya secara emosional kepada kontestan, menegaskan tidak akan ada yang berbeda di musim baru.

“Tidak ada yang berubah, kita masih orang yang sama. Aku masih orang yang emosional. Kami sedikit lebih nyaman, kita masih bersenang-senang” katanya. “Kami memiliki bakat luar biasa sehingga selalu membuatnya lebih menarik”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda