Scroll to Top

Lakukan Hal Berikut Saat Bercinta dengan Wanita

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

pasangan

Pria beda dengan wanita soal seks. Pria cenderung langsung pasang aksi, sementara wanita ingin dimengerti. Oleh karena itu, bersabarlah ketika meladeni pasangan wanita Anda sewaktu bercinta. Jangan membuatnya ngambek dengan aksi egois Anda. Permainan pun bakal terasa hambar.

Untuk itu, cobalah memerhatikan berbagai hal yang bisa mendukung suasana romantis antara Anda dan dia. Meski faktornya cukup banyak, mungkin Anda bisa memakai empat hal ini agar percintaan Anda semakin fantastis.

  • Kenali keinginannya dalam bercinta. Kadang wanita ingin diperlukan tertentu saat berada di ranjang. Mungkin sebelum bermain, dia ingin dimanja dahulu. Atau, dia suka dibelai rambutnya sembari melakukan foreplay. Dan, masih banyak bentuk keinginan lainnya. Cobalah memanjakannya dengan memenuhi kebutuhan yang diperlukannya selama bercinta. Itu akan menentramkan hatinya dan memudahkannya menggapai orgasme.
  • Lakukan tindakan untuk proses pelumasan vagina. Ini penting sekali buat wanita. Tanpa kehadiran cairan pelumas di organ vitalnya, penetrasi yang Anda lakukan akan terasa menyakitkan baginya. Pelumas tersebut berfungsi melicinkan jalan masuk Mr. P dan membuat “pertempuran” semakin nyaman dirasakan. Anda bisa memainkan bagian tubuh yang membuatnya terangsang untuk mengeluarkan pelumas alami ini.
  • Mainkan klitorisnya. Walau pun bentuknya hanya sebesar biji jagung, klitoris memegang peran penting dalam meluapkan emosi seksual wanita. Dari daging kecil inilah, bahkan wanita bisa mendapatkan orgasmenya. Sebaiknya, rangsang bagian ini dengan lembut sebelum Anda melakukan penetrasi.
  • Lakukan komunikasi dan berikan pujian. Selama bercinta, jangan diam saja. Bisikkan kata-kata sayang atau pujian Anda selama berlangsungnya pergumulan. Itu membuatnya makin nyaman dalam dekapan Anda. Wanita juga merasa lebih dihargai. Begitu juga ketika seks selesai dilakukan, ucapkan terima kasih dan rasa sayang Anda kepada pasangan. Komunikasi yang Anda bangun ini akan punya efek yang baik dalam melakukan seks selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda