Scroll to Top

Ducati dan Ferrari Hadiri Event Tahunan Wrooom

By Rheza Fadhlillah / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

Alonso dan Rossi di Wrooom

Pembalap Formula Satu dari tim Ferrari, Fernando Alonso dan Felipe Massa, akan bertemu dengan pasangan pembalap Ducati MotoGP, Valentino Rossi dan Nicky Hayden, pada pertemuan tahunan ke-22 Wrooom yang digelar di Madonna di Campiglio, Italia.

Pertemuan dua tim asal Italia tersebut diselenggarakan oleh Philip Morris International sebagai pengawal dari setiap musim baru yang akan dijalani oleh kedua tim. Pada event ini mereka akan menjalani serangkaian kegiatan mulai dari press confrence dan permainan ski.

Hari Selasa ini, acara press confrence akan dihadiri oleh Rossi dan Hayden, sementara di hari Rabu General Manajer Ducati Corse, Filipo Preziosi, dan Prinsipal Ferrari , Stefano Domenicali akan juga ikut ambil bagian.

Hari Kamis menjadi giliran untuk Alonso dan Massa. Dilanjutkan pada hari Jumat adalah acara pamungkas balap mobil ski dan pameran otomotif yang nantinya juga akan dihadiri oleh Giancarlo Fisichella dan Marc Gene.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda