Scroll to Top

Ryan ‘D Masiv’ Buka Salon

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

Sukses di dunia musik tak membuat Ryan ‘D Masiv’ terlena dan tak memikirkan masa depannya. Menyadari jika dunia entertainment tidak bisa menjamin hari tua, vokalis band D Masiv ini mencoba terjun di dunia bisnis.

Berbeda dengan kebanyakan artis lain yang memilih bidang kuliner dengan menbuka cafe atau rumah makan, Ryan ‘D Masiv’ terjun di dunia kecantikan, yaitu membuka salon.

Memang tidak mengelola secara langsung, tapi Ryan ‘D Masiv’ tampak optimis akan kelangsungan bisnis barunya ini. Dalam bisnis ini ia bekerja sama dengan tantenya.

“Aku punya tante berkecimpung di dunia salon, customernya sudah banyak dan aku modalin tanteku untuk salon itu. Februari itu sudah buka lagi setelah direnovasi,” ujarnya seperti yang dilansir KapanLagi.

Ryan ‘D Masiv’ bahkan mengatakan jika ia siap untung atau rugi dalam bisnis barunya ini, karena memang itulah modal terjun di dunia bisnis.

Ada bisnis lain yang juga direncanakan Ryan ‘D Masiv’. Yaitu membuka cafe dan studio rekaman. Rencananya ia juga akan bekerja sama dengan salah satu anggota keluarganya, karen ia tidak bisa mengelolanya sendiri.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda