Scroll to Top

Harry Redknapp Takkan Lepas Roman Pavlyuchenko Sebelum dapat Penggantinya

By Fikria / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

Penyerang Tottenham Hotspurs Roman Pavlyuchenko yang kalah bersaing dengan Emmanuel Adebayor dan Jermain Defoe untuk mendapatkan tempat regular di skuad Harry Redknapp berulang kali menyatakan keinginannya untuk hengkang.

Pada empat kesempatan yang diberikan sang menager, pemain asal Rusia yang kini telah menginjak usia 30 tahun ini hanya mampu mencetak satu gol.

Sementara Adebayor yang dimainkan 17 kali berhasil mencetak sembilan gol. Sehingga rata-rata, pemain 27 tahun ini berhasil mencetak satu gol di tiap dua laga. Begitu pula dengan Defoe yang mencetak tujuh gol dalam 14 laga.

Dominasi Adebayor dan Defoe di Spurs membuat Pavlyuchenko sangat jarang dimainkan. Alhasil Pav pun berpikir ulang pada tawaran Anzhi Makhachkala yang sempat ditolak sebelumnya.

Agen Pavlyuchenko Oleg Artemov Desember lalu menyatakan jika kliennya lelah dengan ketidakpastiannya selama bersama Spurs sehingga menerima tawaran dari klub Rusia tersebut dan mulai mempertimbangkannya.

“Dia menerima penawaran konkret dari Anzhi. Penawaran ini sangat bagus dan menguntungkan. Roman akan menerimanya, kecuali dia mendapatkan penawaran lebih bagus.”

Semakin dekatnya Pavlyuchenko ke pintu keluar White Hart Lane membuat sang pelatih Harry Redknapp angkat bicara. Minggu kedua Januari 2012 ini Redknapp menyatakan jika dirinya tidak akan melepas Pavyuchenko jika tidak mendapatkan pengganti yang lebih baik.

Mantan pelatih Portsmouth ini sebenarnya tahu betul jika Pav ingin pergi akibat dirinya belum juga memberikan kepastian pada Pav.

“Dia mungkin ingin hengkang, tetapi kami tidak akan menjualnya kecuali kami menempukan seseorang yang kami pikir dapat memberi perbedaan pada kami,” ujar Redknapp.

Namun kemampuan menembak dan mencetak gol Pav menjadi alasan bagi sang menager untuk tidak melepasnya.

Karenanya, meski keinginan Pav untuk hengkang sangat kuat, nampaknya akan sangat sulit dikabulkan karena Redknapp memang tidak ingin menambah amunisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda