Scroll to Top

Leonardo DiCaprio Jadi Kandidat Utama Pemeran Joker Yang Baru

By Arya Azhar / Published on Monday, 04 Sep 2017

Batman-Joker

Kandidat utama pemeran Joker yang baru akhirnya ditemukan!

Posisi teratas pilihan studio Warner Bros untuk film solo kisah sang badut psikopat yang akan digarap Martin Scorsese tersebut tak lain adalah bintang ‘Titanic’ Leonardo DiCaprio.

Jika melihat kedekatan antara Leo dan Scorsese, pemilihan ini memang tak mengejutkan.

Sebab Leo memang selalu menjadi pemeran utama di banyak film Scorsese mulai dari Gangs of New York, The Aviator, The Departed, Shutter Island, sampai ‘The Wolf of Wall Street’ yang memberikan Leo nominasi Aktor Terbaik di ajang Piala Oscar.

¬†Namun sayangnya hingga kini Leo masih belum memberikan keputusannya apakah ia menerima ‘pinangan’ dari Warner Bros atau sebaliknya.

Film solo ‘Joker’ yang kemungkinan akan diperankan oleh DiCaprio ini merupakan film solo kedua tentang Joker yang akan dibuat Warner Bros bersama DC.

Selain itu, akan ada ‘Joker and Harley Quinn’ yang masih akan memasangkan pemeran Joker dan Harley seperti dalam ‘Suicide Squad’ Jared Leto dan Margot Robbie.

Versi Joker siapa yang kelak tampil lebih baik?

Apakah ada yang mampu mengalahkan ‘Joker’ versi Heath Ledger yang memang sudah ditasbihkan oleh para fans sebagai Joker terbaik sepanjang masa?

Leonardo-DiCaprio-Joker-Bosslogic-Art

Komentar Anda