Scroll to Top

Cinta Laura Bicara Karakternya Di Film Hollywood Crazy For The Boys

By Tyas / Published on Monday, 04 Sep 2017

Cinta Laura

Untuk kesekian kalinya, Cinta Laura terlibat dalam satu judul film Hollywood, Crazy For The Boys. Cinta pun berbagi cerita tentang perannya dalam film dengan genre musikal tersebut.

Tidak seperti sinetron – sinetron Indonesia yang dibintanginya dulu, dalam film ini, Cinta Laura ternyata mendapat peran antagonis. Cinta memerankan karakter Madison Pieters.

“Aku berperan sebagai namanya Madison Pieters, jadi karakter aku kayak (yang diperankan) Regina George dan Ashley Tisadale,” ungkap Cinta Laura, dilansir Tribunnews (4/9).

Madison Pieters dan kawan – kawannya nanti akan melakukan tindak bullying terhadap teman – temannya yang lain. Tindakan bullying ini sendiri bukan hal yang baru bagi Cinta. Karena Cinta mengaku jika dulunya dirinya pernah menerima tindakan bullying dari teman – temannya. Apa yang ia rasakan kala itu akan ia wujudkan dalam karakter yang diperankannya itu.

Mendapat karakter antagonis ternyata membuat Cinta senang. Dirinya merasa peran itu sangat menantang karena sama sekali baru baginya.

“Kan dulu di Indonesia aku selalu main protagonis, selalu main yang karakter baik. Untuk main karakter yang lebih antagonis itu asik. Waktu di Indonesia aku nggak pernah dikasih pernah kayak (antagonis) gitu,” jelasnya.

Cinta berharap film nya ini akan mendapat respon yang baik dan kiprahnya di Hollywood semakin berkembang.

Komentar Anda