Scroll to Top

Lima Album Yang Ditunggu Tahun Ini

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

Tahun 2011, bisa dibilang tahunnya Adele. hampir disetiap tempat memutar lagu-lagu galau ala Adele. Someone Like You dan Rolling In The Deep menguasai tangga lagu musik tahun 2011.

Tidak hanya itu, beberapa penghargaan juga disabet oleh Adele melalui album 21. Penjualan albumnya sendiri mencapai 5,8 juta kopi dan diunduh 5,8 juta kali, menurut riset Nielsen SoundScan.

Tidak berhenti sampai disitu, Album 21 terus bertengger di posisi puncak Billboard Top 10 sejak diluncurkan Maret 2011.

Tahun ini sederet penyanyi terkenal akan mengeluarkan album. Akankah mereka mampu mengalahkan kedigdayaan Adele? penikmat musik yang akan membuktikannya. Berikut lima album yang ditunggu peluncurannya.

  1. Kisses On The Bottom dari Paul McCartney. Dengan single andalan My Valentine, album baru penyanyi legendaris in akan berisikan beberapa lagu lawas. Tentu saja banyak penggemar The Beatles yang sangat menantikan.
  2. Pink Friday: Roman Reloaded dari Nicki Minaj. Penyanyi nyentrik ini akan tetap membawakan lagu beraliran hip hop dengan nuansa pop.
  3. Luv dari Madonna. Diva seksi ini mengajak beberapa artis untuk bekerja sama dalam penggarapan albumnya seperti M.I.A dan Nicki Minaj dalam lagu Gimme All Your Luvin. Albumnya sendiri tetap merupakan album disko.
  4. G.O.O.D Music dari Kanye West & Jay Z. Setelah kesuksesan album Watch the Throne tahun lalu,  keduanya melanjutkan kerja sama dalam album ini. Detailnya sangat dirahasiakan dan hanya dibocorkan melalui akun Twitter Kanye West.
  5. Untitled dari Taylor Swift. Penyanyi country ini menyabet album terbaik pada Grammy Awards 2010. Tahun ini ia meluncurkan album dengan lagu-lagu yang ia tulis sendiri seperti album sebelumnya. Namun terkesan lebih dewasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda